12 Juli, 2008

SAY HELLO ! ALUMNI UT Silaturahmi Alumni Universitas Terbuka

Rabu, 9 Juli, 2008 08:50
Dari:
"Agus Firmansyah" aguszaini@gmail.com

Kepada:
darssetia@yahoo.co.id (Pengelola blog alumni UT Jakarta)
Assalamualaikum wr.wb..
Kenalkan saya Kang Agus Firmansyah, alumni D2 Perpustakaan FISIPUniversitas Terbuka lulus 2003. Saya salut sekali dengan adanyablogger para alumni Universitas Terbuka. Saya juga ingin daftar. untukkontak person, hubungi email siapa yah? dan login atau milis mungkin?Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamualaikum wr.wb.
Salam
Agus Firmansyah/081804994267

Jawaban : Terima kasih mas Agus Firmansyah atas sapaannya.
elamat bergabung dan sebentar lagi mas Tri (sekretaris IKA UT Jakarta) akan menindaklanjuti.
Salam kembali
Darsana Setiawan
Ketua IKA UT Jakarta

2 komentar:

Sarwono NS mengatakan...

Asssalamu'alaikum wr.wb.
Saya alumni UT.
Saya daftar di UT UPBJJ Bandung,
dan lulus di UT UPBJJ Surabaya, Wisuda Periode III 2005, di Jakarta. Fak. Ekonomi, Jur. Manajemen S1.

Salut dan ingin bergabung. Caranya?
Salam juga untuk teman belajarku di Bandung Juliana & Muh. Mahdi ini emailku sarwonononosandahri@yahoo.co.id

Assalamu'alaikum wr.wb.

ekokoeoke mengatakan...

saya Eko Kuspriyanto mahasiswa FEUT jurusan Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan, saya mo nanya nih gimana caranya ya biar cepet wisuda, saya telah menyelesaikan semua mata kuliah tapi IPK saya belum memenuhi syarat buat ambil TAP, mohon bantuan petunjuk apa yg harus saya lakukan, karena saya pengen cpt wisuda. terimakasih kepada teman - teman alumni yg bisa bantu saya, saya jg pengen cepetan gabung ke blog ini.
email saya : eko_kuspriyanto@yahoo.com